Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Hattrick, PSG Bantai Valenciennes

By Krisna Octavianus - Rabu, 12 Desember 2012 | 12:29 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain berhasil mengalahkan tuan rumah Valenciennes 4-0 dalam lanjutan Ligue 1 dini hari tadi.

Pemain asal Swedia itu membuka skor di menit 28' dan menambah dua gol lagi pada awal babak kedua sebelum Ezequiel Lavezzi memastikan kemenangan empat gol tanpa balas di menit 82'.

Hattrick yang dibukukan Ibra berhasil  membuat dirinya sekarang menjadi topskor sementara di Ligue 1 dengan torehan 16 gol. Semua gol pemain berusia 31 tahun ini merupakan hasil apik kerja keras gelandang-gelandang PSG, seperti, Jeremy Menez dan Javier Pastore.   

Ini merupakan kemenangan PSG yang ke-9 di Ligue 1 sejauh 17 pekan berjalan musim ini. Hasil melawan Valenciennes mengulang pencapaian akhir pekan lalu yang berhasil merontokkan perlawanan Evian dengan skor sama 4-0 di Parc des Princes. Sekarang, tim asal Paris itu hanya berjarak dua poin dari pimpinan klasmen Lyon yang baru akan bermain Kamis (10/12) dini hari WIB.

Video hattrick dari Ibrahimovic :

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/FlOyAoTuCys" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X