Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Buka Peluang Pindah ke MLS

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 Desember 2012 | 13:20 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Usia Iker Casillas baru 31 tahun. Kariernya sebagai pebola terbilang masih panjang. Kendati demikian, kiper Real Madrid itu sudah punya rencana untuk masa depannya. Kapten timnas Spanyol itu ingin mencicipi Liga Amerika Serikat, MLS.

"Aku sebenarnya sangat ingin mengakhiri karier di Madrid. Namun jika kritik dalam usiaku saat ini saja banyak, apalagi pada usia 37 tahun?" tanyanya retoris saat diwawancarai La Sexta.

"Di masa depan, aku ingin bermain sepak bola yang lebih relaks secara lingkungan. Aku tak ingin bermain di klub yang akan berkompetisi langsung dengan MAdrid. Di Amerika Serikat bisa menjadi contoh. Aku menyukainya," lanjut Casillas.

Casillas juga berbicara soal masa depan Jose Mourinho. Dia mengaku tak tahu menahu soal masa depan sang pelatih. "Aku tak bisa membayangkan Madrid tanpa Mourinho," tandasnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X