Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parma Ingin Serius Hadapi Catania di Coppa Italia

By Krisna Octavianus - Rabu, 12 Desember 2012 | 13:33 WIB
Roberto Donadoni
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Donadoni

Pelatih Parma, Roberto Donadoni menyatakan bahwa setiap pertandingan yang dimainkan adalah penting, termasuk penampilan anak asuhnya yang akan berhadapan dengan Catania di Coppa Italia.

Parma akan menjamu Catania Kamis (13/12) dini hari WIB. Donadoni menargetkan timnya bisa melangkah jauh di turnamen ini.

"Bagi kami ini adalah pertandingan penting, kami akan memberikan segalanya, itu sudah pasti," ujar Donadoni seperti dilansir Football Italia.

"Saya yakin akan sama saja ketika menghadapi Catania, itu akan menjadi pertandingan yang tepat dalam segala hal. Tujuan kami di turnamen ini adalah melangkah sejauh mungkin," Donadoni menambahkan.

"Catania merupakan tim yang bagus dengan beberapa kemampuan teknis yang baik dan pasti akan menjadi ujian yang cukup berat bagi kami," tutup Donadoni.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X