Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Kokoh di Puncak Klasemen Wilayah Timur

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Desember 2012 | 13:54 WIB
Tyson Chandler dan Carmelo Anthony.
Getty Images
Tyson Chandler dan Carmelo Anthony.

Tim yang sedang onfire di musim 2012/13, New York Knicks, berhasil merebut kemenangan dramatis saat bertamu ke kandang Brooklyn Nets di Barclays Center, Rabu (12/12) pagi WIB. Hasil tersebut semakin memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen overall wilayah Timur.

Knicks perlu bersusah payah untuk dapat merebut kemenangan dari tangan Nets. Mereka tertinggal 16-30 di kuarter pertama, lalu kembali keok di kuarter kedua yang berakhir 49-53.

Di kuarter ketiga pun, tim tamu belum menunjukkan perkembangan. Di kuarter tersebut mereka dipaksa menyerah dengan skor 74-79.

Knicks baru panas setelah pertandingan memasuki kuarter keempat. Berkat penampilan gemilang Carmelo Anthony, Knicks berhasil menyamakan kedudukan menjadi 97-97. Kemudian di sisa waktu 24 detik, Jason Kidd menjaringkan three point untuk membawa tim tamu menang 100-97.

Anthony tampil menonjol dengan meraih 45 poin. Kidd menambah 18 poin, lalu diikuti J.R Smith dengan 16 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X