Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hak Pemain Belum Lunas, Udin Kerahkan Massa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 Desember 2012 | 14:19 WIB

Pengamanan kantor PSSI kian ketat. Setelah pihak kepolisian, Satgas PSSI, kini kantor PSSI turut dijaga kelompok yang mengatasnamakan dirinya sebagai Pusat Hubungan Masyarakat Kalimantan Timur. Menurut koordinator PHM Kalimantan Timur, Rusdi Anwar, pihaknya menurunkan kurang lebih 100 orang.

"Yang datang hari ini dari Jakarta dan perwakilan PHM Kalimantan Timur," jelas Rusdi Anwar, Rabu (12/12).

Yang menarik, kelompok ini digerakan oleh Udin Mulyono, Presiden Bontang FC. Sebagai petinggi Bontang FC, Udin beserta jajarannya, seperti dilansir dari situs resmi Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) per 10 Desember 2012, masih menunggak gaji pemain 6-7 bulan.

"Kami diperintahkan ketua umum PHM, Udin Mulyono untuk membantu pengamanan gedung PSSI. Kami belum tahu sampai kapan, kita juga mau diarahin ke mana juga belum tahu. Kami datang sekitar pukul 13.00 WIB," jelas Rusdi.

Hingga saat ini, Kantor PSSI masih terlihat sepi. Berdasarkan pantauan Bolanews, para pengurus masih belum berkantor. Sementara pintu kantor sendiri dikunci oleh petugas keamanan PSSI.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X