Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Yakin AS Roma Sedang Ada di Jalur Yang Benar

By Krisna Octavianus - Rabu, 12 Desember 2012 | 16:48 WIB
Francesco Totti
Paolo Bruno/Getty Images
Francesco Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti, menunjukkan keyakinannya bahwa kinerja bagus I Lupi melawan Atalanta pada Rabu (12/12) dini hari WIB adalah bukti bahwa klub sedang menuju ke arah yang benar.

I Giallorsossi memang agak kurang meyakinkan di awal musim ini, bahkan jauh dari kata konsisten. Kemenangan 3-0 atas Atalanta dini hari tadi berhasil membawa Roma memastikan diri lolos ke perempat final Coppa Italia.

"Ada kepuasan besar jika kami mampu mencapai babak selanjutnya di Coppa Italia karena ini adalah kompetisi dimana kami menjadi pemegang gelar juara terbanyak," ujar Totti di situs resmi Roma.

"Terutama, harus dikatakan, kemenangan atas Atalanta jelas dan bersih, kita menemukan bahwa semua orang disini sudah siap dan saya percaya bahwa kami berada di jalur yang benar," Totti menambahkan.

Totti juga tidak lupa mengomentari penampilan pemain muda Roma, Alessio Romagnoli. Pemain berusia 17 tahun ini diberikan debut pertama oleh Zdenek Zeman.

"Saya biasanya lebih suka berbicara tentang kolektif, tetapi kali ini saya ingin mengucapkan selamat kepada Romagnoli khususnya, karena itu merupakan debutnya. Ia sangat baik dan selalu bermain bersih. Mulai besok, kami harus mengalihkan fokus kepada Chievo, karena mereka adalah lawan selanjutnya pada Minggu (16/12)," Totti mengomentari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X