Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Akan Terima Bonus dari Inter

By Okie Prabhowo - Rabu, 12 Desember 2012 | 17:51 WIB
Antonio Cassano
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Cassano

Pemain depan Internazionale, Antonio Cassano, dikabarkan akan menerima bonus kesehatan sebesar 200 ribu euro atau sekitar 2,5 miliar rupiah karena telah berhasil tampil di 15 pertandingan Il Nerazzurri pada musim 2012/13. Cassano akan menerima bonus itu apabila ia diturunkan pada pertandingan melawan Lazio, Minggu (16/12) dini hari WIB, di Olimpico.

Antonio Cassano merupakan pemain anyar Internazionale pada musim 2012/13. Ia hijrah dari rival sekota, AC Milan, sebagai bagian dari transfer Giampaolo Pazzini dari Il Nerazzurri ke Il Rosonerri.

Seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, dalam klausul kontrak Cassano di La Beneamata, ada keharusan bagi kubu Inter untuk memberi bonus kesehatan senilai 200.000 kepada FantAntonio apabila sang pemain mampu tampil di 15 pertandingan atau ia telah mencetak total 20 gol atau assist untuk tim. Pembuatan klausul itu disebabkan oleh keadaan kesehatan Cassano yang sempat memburuk pada musim 2011/12 ketika masih membela AC Milan. Ketika itu ia divonis terkena serangan stroke ringan dan harus menjalani operasi kecil di bagian jantung. Ia juga tidak dapat membela Il Rosonerri selama enam bulan dan baru kembali dapat berlatih penuh beberapa minggu sebelum Piala Eropa 2012 digelar.

Pada Serie A 2012/13, Cassano telah diturunkan pada 14 pertandingan. Ia akan menjalani laga ke-15-nya ketika menghadapi Lazio, Minggu (16/12) dini hari WIB, di Olimpico, dalam lanjutan Serie A pekan ke-16. Ia sepertinya akan kembali dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Andrea Stramaccioni mengingat Cassano telah menjadi bagian penting dalam skema permainan yang diterapkan Strama di Il Nerazzurri.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X