Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salvatore Bochetti Akan Hijrah ke Juventus

By Syamsul Arif - Rabu, 12 Desember 2012 | 19:08 WIB
Salvatore Bochetti (kiri)
Epsilon/Getty Images
Salvatore Bochetti (kiri)

Pemain belakang Rubin Kazan, Salvatore Bochetti, dikabarkan akan hijrah ke Juventus pada jendela transfer musim panas 2013. Bochetti sudah mencapai kesepakatan verbal dengan kubu Il Bianconeri untuk membela La Vecchia Signora pada musim 2013/14.

Salvatore Bochetti membela Rubin Kazan sejak musim 2010/11. Ia hijrah dari Genoa dengan transfer senilai 15 juta Euro dan menandatangani kontrak selama 3,5 tahun di Rubin. Kontrak Bochetti di Rubin baru akan berakhir pada Desember 2013. Namun, seperti yang dilaporkan Tuttosport, sang pemain diyakini ingin meninggalkan Rusia secepat mungkin.

Keinginan Bochetti pun mendapat sambutan hangat dari Juventus. Ia diyakini telah mencapai kesepakatan verbal dengan Il Bianconeri untuk hijrah ke Juventus Arena pada jendela transfer musim panas 2013. Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta juga dikabarkan telah memulai proses negosiasi dengan klub sang pemain, Rubin Kazan.

Bochetti bukan lah satu-satunya pemain yang diincar Juventus untuk didatangkan secara gratis pada musim panas nanti. pemain belakang Napoli, Hugo Campagnaro, dikabarkan juga masuk ke dalam radar Il Bianconeri.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X