Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pinilla dan Ibarbo Masuk Radar Internazionale

By Syamsul Arif - Rabu, 12 Desember 2012 | 19:25 WIB
Mauricio Pinilla
Enrico Locci/Getty Images
Mauricio Pinilla

Internazionale dikabarkan tengah mengincar dua pemain depan Cagliari, Mauricio Pinilla dan Victor Ibarbo, pada jendela transfer Januari 2013. Kedua pemain itu akan dijadikan pelapis Diego Milito di lini depan Il Nerazzurri.

Internazionale memang terus mencari pelapis Diego Milito di lini depan tim. Inter juga dilaporkan tengah mempersiapkan tawaran besar untuk mendatangkan pemain depan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, pada jendela transfer musim panas 2013. Selama menunggu masa jendela transfer itu, Il Nerazzurri tengah mencari solusi jangka pendek untuk mencari pelapis Milito.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, Direktur Olah Raga Internazionale, Marco Branca, tengah mencoba memulai pembicaraan dengan Presiden Cagliari, Massimo Cellino, untuk memboyong Mauricio Pinilla atau Victor Ibarbo ke Giuseppe Meazza.

Pinilla dan Ibarbo belum pernah diturunkan di pertandingan resmi Cagliari pada musim 2012/13 dengan alasan cedera dan teknis. Namun, hal itu tidak mengurangi minat Inter untuk berusaha mendapatkan salah satu diantara keduanya pada Januari 2013.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X