Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Beralih Profesi Jadi Pesepak Bola

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 11 Desember 2012 | 22:31 WIB
Roger Federer, main bola di lapangan tenis.
sport yahoo
Roger Federer, main bola di lapangan tenis.

Berada di negara yang kental dengan sepak bola, dimanfaatken betul oleh Roger Federer. Petenis terbaik dunia itu rela beralih profesi dari seorang jagoan tenis menjadi pesepak bola dadakan.

Saat tampil di turnamen eksebisi tenis di Sao Paolo, Brasil, Federer membuat seluruh penonton berdecap kagum. Saat istirahat pertarungan melawan Tommy Haas, Federer bergegas keluar dari ruang ganti pemain dengan mengenakan kostum lengkap timnas Brasil bernomor punggung 10.

Setelah berada di lapangan tenis, Federer menunjukan kemahirannya dalam bermain sepak bola. Federer menggiring bola tenis berukuran bola sepak dan mengeluarkan sedikit skill bermain bola.

Aksi luar biasa petenis Swiss itu langsung mendapat sambutan meriah dari penonton. Melihat aksi Federer itu, Tommy Haas langsung meladeni ulah gila Federer. Keduanya pun sempat menunjukkan keahliannya dalam mengolah bola.

Setelah puas menghibur penonton, kedua petenis kembali melanjutkan pertarungan. Federer sendiri akhirnya memenangkan pertandingan dengan dua set langsung.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X