Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Diprediksi Kembali pada Januari

By Oka Akhsan M. - Kamis, 13 Desember 2012 | 00:00 WIB
Marcelo
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Marcelo

Real Madrid mendapat kabar gembira mengenai kondisi kesehatan Marcelo. Menurut dokter yang mengoperasinya, pemulihan cedera bek kiri asal Brasil itu berjalan lancar dan diperkirakan sudah bisa kembali bermain satu bulan lagi.

Marcelo absen membela Real Madrid sejak mengalami patah tulang metatarsal kaki kanan ketika berlatih bersama tim nasional Brasil, pada Oktober. Los Blancos kemudian memutuskan mengirim pemain berusia 24 tahun itu ke Amsterdam untuk menjalani operasi di bawah penanganan ahli bedah kenamaan, Dr. Van Dijk.

Operasi tersebut berjalan sukses. Van Dijk kemudian berkunjung ke Madrid untuk mengevaluasi pemulihan cedera Marcelo dalam beberapa hari terakhir dan hasilnya menggembirakan.

Menurut laporan Marca, Marcelo diperkirakan sudah bisa beraksi kembali di lapangan hijau pada akhir Januari. Untuk menjaga kebugaran, Marcelo terus berlatih di gym dan kolam renang, serta menjalani sesi fisioterapi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X