Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Chelsea Juarai Piala Dunia Klub

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Desember 2012 | 00:32 WIB
Gary Cahill
Getty Images
Gary Cahill

Gary Cahill menegaskan Chelsea akan ambil peran di ajang Piala Dunia Klub dengan ambisi menjadi juara. Chelsea akan menghadapi wakil Meksiko, Monterrey, di semifinal, Kamis (13/12) petang WIB, di Nissan Stadium, Yokohama, Jepang.

Juara CONCACAF tersebut akan menantang The Blues usai menyingkirkan wakil Korea Selatan, Ulsan Hyundai 3-1 di laga perempat final. Saat ini, skuad Rafael Benitez sudah berada di Jepang dan tengah melakukan persiapan.

"Kami telah melewati semuanya dan sekarang kami ingin memenangi trofi tersebut. Saat bergabung dengan Chelsea, saya ingin memenangi trofi," kata Cahill seperti dikutip Sky Sport.

"Ini adalah kesempatan besar untuk mewujudkannya. Kompetisi ini fantastis dan tidak ada klub yang sangat sering berlaga di kompetisi tersebut," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X