Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francelino Matuzalem Hijrah ke Genoa

By Okie Prabhowo - Kamis, 13 Desember 2012 | 03:20 WIB
Francelino Matuzalem
Getty Images
Francelino Matuzalem

Gelandang Lazio, Francelino Matuzalem, berterima kasih kepada para fan I Biancocelesti sebelum meninggalkan Stadio Olimpico. Playmaker asal Brasil tersebut akan pindah ke Genoa pada jendela trsnfer musim dingin 2013.

"Saya ingin mengenal dan berterima kasih kepada para fan Lazio. Lazio selalu berada di dalam hati saya," ujar Francelino Matuzalem kepada jurnalis, Gianluca di Marzio, seperti dilansir Football Italia.

"Akhir petualangan saya di sini menjadi salah satu yang terburuk, tapi itu tak bisa dielakkan," lanjut Matuzalem.

Pemain berusia 32 tahun ini terkena sanksi internal sejak musim panas lalu, setelah tidak memberikan laporan mengikuti latihan pramusim.

Matuzalem berada di Lazio sejak musim 2008/09. Ia total sudah mengoleksi dua gol di Serie A untuk I Biancocelesti dari 75 laga yang dilakoni.

Berikut cuplikan Matuzalem di Serie A pada 2011.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/0UJ_0UgoZDc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X