Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Alessandro Del Piero Dipertimbangkan

By Okie Prabhowo - Kamis, 13 Desember 2012 | 03:38 WIB
Alessandro Del Piero
Mark Nolan/Getty Images
Alessandro Del Piero

Masa kontrak Alessandro Del Piero di Sydney FC akan habis. Kedua belah pihak telah mempertimbangkan tentang perpanjangan kontrak, seperti dikatakan Del Piero, setiap harinya.

Alessandro Del Piero datang pada September 2012 dengan nilai kontrak 1,6 juta euro atau sekitar 20 miliar rupiah per musim. Hal tersebut membuat legenda Juventus ini mencetak rekor gaji tertinggi dalam sejarah A-League.

Kontrak Del Piero hanya selama satu tahun dengan opsi lain. Akan tetapi Del Piero mengonfirmasi bahwa pembicaraan sepertinya telah mencapai jalan buntu.

"Kami telah berbicara. Kami menunggu apa yang diputuskan klub. Mereka menunggu saya. Semua orang menunggu," ujar Del Piero kepada The Australian.

"Kami telah membahas beberapa hal. Kami memiliki hubungan yang baik tetapi pada saat ini kami harus memikirkannya hari demi hari," lanjut Del Piero.

Sydney FC berada di A-League dengan torehan hanya tiga kali kemenangan dari sepuluh kali pertandingan. Pelatih Ian Crook juga diganti dengan Frank Farina.

"Ini akan menjadi masalah bagi dewan untuk memutuskan tentang Ale dalam beberapa minggu ke depan," ujar ketus eksekutif klub, Tony Pignata.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X