Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Siap Gandakan Gaji Falcao

By Oka Akhsan M. - Kamis, 13 Desember 2012 | 04:51 WIB
Radamel Falcao
Denis Doyle/Getty Images
Radamel Falcao

Atletico Madrid siap melancarkan jurus pamungkas demi mengamankan Radamel Falcao dari kejaran Chelsea dan Real Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan akan memperbarui kontrak striker asal Kolombia itu dan menjadikannya pemain dengan bayaran terbesar sepanjang sejarah klub.

Radamel Falcao merupakan sumber gol Atletico Madrid karena telah menyumbangkan 16 gol hanya dalam 14 laga pada musim ini. Namun, catatan impresif itu justru semakin membuat Chelsea dan Real Madrid bernafsu untuk segera mendapatkan tandang tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Falcao sebenarnya telah mengungkapkan dirinya merasa bahagia di Atletico. Namun, kekuatan uang The Blues dan Los Blancos membuat Los Colchoneros harus mengupayakan yang terbaik jika ingin mempertahankan mantan pemain Porto itu.

Menurut laporan Inside Spanish Football, Atletico berniat memberikan proposal kontrak baru dengan peningkatan gaji dua kali lipat kepada Falcao. Langkah tersebut sangat mengejutkan mengingat kontrak Falcao di Vicente Calderon masih tersisa tiga setengah tahun lagi.

Meski demikian, itu semua tak menjamin Falcao akan bermain untuk Atletico hingga kontraknya berakhir. Pasalnya, Fernando Torres dan Sergio Aguero juga pernah mendapat perlkuan serupa, namun pada akhirnya hengkang ke Liverpool dan Manchester City.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X