Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Dunga Dipercaya Tangani Internacional

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Desember 2012 | 05:04 WIB
Carlos Dunga
Getty Images
Carlos Dunga

Mantan kapten sekaligus pernah menjadi pelatih tim nasional Brasil, Carlos Dunga, dinobatkan sebagai manajer baru Internacional. Dunga langsung menyebutkan rencananya secara singkat dengan akan melakukan perubahan bertahap di Internacional, Rabu (12/12).

Pelatih berusia 49 tahun ini adalah salah satu loyalis Internacional. Dunga mengawali dan mengakhiri karier emasnya bersama klub yang berbasis di Porto Alegre tersebut. Dunga menjadi pelatih menggantikan posisi yang ditinggalkan Fernandao.

"Kami menyiapkan tim dan mengevaluasi para pemain. Presiden Giovanni Luigi sudah tahu apa yangs saya pikirkan," kata Dunga seperti dikutip Sky Sport.

"Kami akan melakukan perubahan secara bertahap. Pertemuan hari ini sangat positif dan semua orang memperlihatkan opini mereka. Kami akan mulai bekerja," terangnya.

Dunga merupakan sosok mantan pemain yang pernah bermain sebanyak 91 kai untuk Brasil dan menjadi kapten saat Tim Samba menjadi juara di Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat. Pada 2006 ia dipercaya membesut timnas Brasil. Pada 2010 Dunga akhirnya dicopot dari posisi pelatih setelah timnas Brasil gagal di babak perempat final Piala Dunia Afrika Selatan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X