Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Didier Drogba Semakin Dekat ke Juventus

By Okie Prabhowo - Kamis, 13 Desember 2012 | 05:06 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

Laporan dari ESPN semakin menegaskan kabar yang menyebut Juventus akan memboyong Didier Drogba dari klub Cina, Shanghai Shenhua pada jendela transfer Januari 2013. Pihak La Vecchia Signora diklaim telah melakukan negosiasi.

Kesepakatan terkait bermainnya Didier Drogba di Juventus semakin dekat dengan tahap penyelesaian. Hasilnya bahkan dapat diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Pemain berusia 34 tahun ini telah melakukan latihan dengan mantan klubnya, Chelsea, selama musim liga di Cina sudah berakhir. FIFA juga memutuskan Drogba tidak ditransfer sebelum batas waktu 1 Januari 2013.

Namun ada satu masalah yang akan ditemui untuk menghadirkan Drogba di Juventus Stadium. Masalahnya yaitu ia akan membela Pantai Gading di Piala Afrika pada Februari 2013.

Peminjaman Didier Drogba menjadi target realistis Juventus untuk memperkuat lini depan yang terlihat kepayahan mengimbangi permainan tim lawan. Bahkan total gol yang dicetak gelandang Juventus lebih banyak dari para penyerang mereka.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X