Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Panaskan Perburuan Theo Walcott

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Desember 2012 | 07:55 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

klub Premier League. Kali ini giliran Manchester United yang memiliki wacana untuk memboyong winger Arsenal tersebut.

Akhir-akhir ini Theo Walcott santer diberitakan bakal angkat koper dari Arsenal lantaran dirinya belum memperbeharui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2013. Hal tersebut membuat ia diminati oleh Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Diam-diam ternyata United juga ikut dalam jalur perburuan Walcott. Menurut laporan Sportsmail, saat ini mereka tengah rajin memantau perkembangan kontrak Walcott di The Gunners. Mereka siap mengajukan penawaran jika si pemain benar-benar dijual pada jendela transfer Januari mendatang.

Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, memang sedang mencari seorang winger untuk menggantikan Luis Nani. Manajemen klub dikabarkan berencana menjual pemain asal Portugal tersebut.

Jika Walcott benar-benar mendarat di Old Trafford, maka ia akan reuni dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Robin van Persie. RvP digaet United pada Agustus lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X