Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengamanan Stadion di Jerman Akan Diperketat

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 13 Desember 2012 | 08:20 WIB
Kantor DFL
Kantor DFL

stadion sepak bola. Hal tersebut berkaitan dengan meningkatnya kerusuhan para suporter sepak bola Jerman.

DFL dan dua divisi sepak bola Jerman menyetujui wacana peningkatan standar keamanan stadion sehubungan dengan maraknya kasus kerusuhan antar suporter. Badan pemerintahan Jerman dan 36 tim dari dua divisi pada Rabu (12/12) waktu setempat telah melakukan voting terkait hal tersebut.

Mereka nantinya akan memperketat pemeriksaan alur masuk stadion, tindakan anarkis seperti membawa atau menyalakan kembang api dan bom asap di dalam stadion, dan juga memberi kuota dengan batas tertentu bagi suporter tim tamu

Pertandinagn derby Ruhr terakhir antara Borussia Dortmund dan Schalke serta kompetisi DFB Pokal antara Hannover dan Dynamo Dresden, diakhiri dengan keributan. Presiden DFL, Reinhard Rauball, yakin dengan adanya peningkatan sistem keamanan, keuntungan akan dirasakan pada saat pertandingan .




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X