Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tak Akan Pecat Arsene Wenger

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Desember 2012 | 09:05 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Meski Arsenal dihantam oleh serentetan hasil buruk, tampaknya posisi Arsene Wenger sebagai manajer akan tetap aman. Kemungkinan besar ia tak akan dipecat.

Karier Arsene Wenger di The Gunners menjadi sorotan tajam menyusul kekalahan dari Bradford di Piala Capital One, Rabu (12/12) malam WIB. Sekelompok suporter geram dan menuntut pihak klub untuk memecat manajer kebangsaan Prancis itu.

Namun, menurut laporan Daily Mail, jajaran manajemen Arsenal tetap mendukung Wenger 100 persen. Mereka ingin Wenger terus melanjutkan tugasnya sebagai manajer.

Sumber serupa juga mengabarkan bahwa CEO Arsenal, Ivan Gazidis, akan menggelar pertemuan dengan kelompok suporter yang menamakan diri mereka dengan Arsenal Supporters Trust. Dalam acara tersebut ia berencana memberi penjelasan mengenai kondisi klub saat ini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X