Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente, Saya Buka Peluang ke Premier League

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 13 Desember 2012 | 09:50 WIB
Fernando Llorente
Philippe Merle/Getty Images
Fernando Llorente

Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, mengaku sangat menghargai keinginan para klub elit Inggris akan dirinya. Dia juga tak menampik untuk hijrah ke Premier League jika kontraknya habis, akhir musim ini.

Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotpsur dikabarkan tertarik bawa Llorente pindah ke Inggris. Llorente yang baru mencetak satu gol musim ini telah menyatakan sikapnya untuk hengkang dari San Mames.

"Memang benar saya sedang melakukan pendekatan dengan klub lain. Saya sangat menyukai Premier League dan ada lebih dari satu kesempatan menarik bagi saya. Anda tidak pernah tahu kelanjutannya ada pilihan terbaik tentang masa depan saya tetapi keputusan baru akan ada di akhir musim," kata Llorente  kepada Revista de La Liga.

Llorente juga menolak kabar bahwa dirinya telah melakukan kesepakatan dengan raksasa Italia, Juventus. Dia menegaskan bahwa saat ini ingin fokus menyelesaikan musim bersama Athletic Bilbao.

"Itu tidak benar, saya seorang pemain Bilbao dan hingga satu Januari saya tak akan pergi. Masalah transfer akan diurus oleh saudara dan agen saya. Saya masih ingin membantu klub yang saat ini saya bela."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X