Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge, Hanya Bencana Yang Buat Messi Pindah Klub

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 13 Desember 2012 | 10:33 WIB
Lionel Messi
Jorge Guerrero/Getty Images
Lionel Messi

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, mengatakan anaknya tidak akan keberatan untuk menghabiskan kariernya bersama Barcelona. Sang ayah menambahkan, hanya bencana besar yang akan membuat anaknya mempertimbangkan untuk pergi dari Camp Nou.

Messi telah menjadi bagian dari catatan sejarah panjang warga Camp Nou. Dia seperti ditakdirkan untuk memecahkan rekor demi rekor dengan berseragam Blaugrana. Sebagai jebolan asli akademi sepak bola Barcelona, Messi mempunya ikatan kuat dengan klub yang membentuk dirinya menjadi pemain hebat saat ini.

Titisan Diego Maradona ini pun menyatakan ingin menghabiskan seluruh kariernya nersama tim Catalan. Hingga saat ini, Messi memang belum melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak. Namun, sang ayah yakin pihak klub akan melakukan pembicaraan perpanangan kontrak sebelum tenggat waktu. Durasi masa kerja Messi diprediksi akan ditambah hingga 2016.

Jorge mengakui bahwa dirinya menghargai apa pun yang terjadi dalam dunia sepak bola dan masa depan sangat sulit untuk diprediksi. Namun, dia tahu Barcelona memiliki alasan kuat untuk mengikat anaknya.

"Hanya bencana yang akan membawa Messi pergi meninggalkan Barcelona. Sangat mustahil jika berpikir Leo akan membela klub lain. Dia selalu katakan ingin mengakhiri karier dengan berkostum Blaugrana," kata Jorge dilansir Sky Sports.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X