Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jazz Hentikan Kereta Cepat Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Desember 2012 | 14:13 WIB
San Antonio Spurs versus Utah Jazz.
Getty Images
San Antonio Spurs versus Utah Jazz.

99 di kandang Utah Jazz, Kamis (13/12) siang WIB.

Pertarungan kedua tim berjalan sangat sengit sejak awal. Jazz sempat memimpin 53-44 di paruh pertama, tapi kemudian Spurs bangkit dan menyamakan skor menjadi 71-71 di akhir kuarter ketiga.

Duel di kuarter keempat tak kalah seru. Spurs nyaris menang setelah unggul dua poin di sisa waktu satu menit. Namun, kemudian Paul Millsap dan Mo Williams sukses menjaringkan lima poin untuk Jazz. Alhasil, kemenangan menjadi milik tuan rumah.

Torehan 22 poin dari Tim Duncan belum mampu menghindarkan Spurs dari kekalahan. Sedangkan dua pahlawan Jazz, Williams dan Millsap, total menyumbangkan 32 poin.

Kekalahan tersebut membuat Spurs merosot ke posisi dua klasemen overall wilayah Barat. Puncak klasemen diambil alih oleh Oklahoma City Thunder yang baru saja menang atas New Orleans Hornets.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X