Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monterrey, Tes Pertama Chelsea di Jepang

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Desember 2012 | 14:41 WIB
Skuad Chelsea
Getty Images
Skuad Chelsea

Monterrey, salah satu tim sepakbola asal Meksiko yang ikut berkompetisi di Piala Dunia Antar Klub di Jepang. Berangkat dengan diarsiteki oleh pelatih Victor Manuel Vucetich, dengan membawa harapan dan ambisi untuk tampil agresif saat menghadapi Chelsea nanti (13/12).  

Sebelumnya, Monterrey mengalahkan Ulsan Hyundai dari Korea Selatan dengan skor 3-1 untuk lolos ke semi-final. Sementara Chelsea memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan pertandingan pada hari Kamis di Yokohama.

Namun, Vucetich mengklaim timnya tidak akan takut dalam menyerang tim pemegang gelar Liga Champion tersebut. Pelatih berusia 57 tahun ini, ingin para pemainnya untuk menulis halaman baru dalam sejarah Monterrey dan membuat Chelsea sebagai tim Eropa pertama yang kehilangan final di Piala Dunia Antar Klub.

“Saya yakin Chelsea akan mencetak gol besok. Mereka adalah tim yang kuat secara fisik dan teknis,” ujar sang pelatih Monterrey.

“Kami sangat menghormati Chelsea. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan di Premier League, tetapi kami memiliki bakat juga karena mampu tampil di ajang ini.”

“Terlepas dari siapapun lawannya, kami akan selalu berusaha untuk menunjukkan kualitas terbaik tim ini. Kami ingin mengukir sejarah baru Monterrey dengan mengalahkan Chelsea.”

Monterrey terlibat dalam Piala Dunia Antar Klub untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X