Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech: Ini Adalah Kompetisi yang Spesial

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Desember 2012 | 16:03 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

tunggu bagi Chelsea.

Kini pasukan London tersebut sedang berada di Jepang untuk mengikuti kompetisi Piala Dunia Antar Klub. Semenjak membela Chelsea, Cech menunjukkan performanya yang stabil. Itulah salah satu sebabnya Chelsea mampu menjadi juara di beberapa kompetisi dan tak sekalipun berniat untuk mengganti Cech dengan kiper baru.

Setelah memenangkan Liga Champion, kini Cech kembali akan menanatang dirinya sendiri untuk bisa kembali membawa timnya sebagai juara di ajang bergensi antar klub di seluruh dunia.

“Saya tak sabar untuk bermain di kompetisi ini. Ini adalah kompetisi yang sangat spesial karena saya akhirnya mendapatkan kesempatan bermain disini. Setelah gagal di Piala Super Eropa, saya harap kami bisa membawa pulang piala dari kompetisi ini,” ujar Cech seperti dilansir dari fifa.com.

“Tidak seorangpun di tim pernah merasakan bermain di kompetisi ini. Sungguh sangat menantang, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.”

Dalam pertandingan pertamanya di Jepang, Chelsea akan melawan Monterrey, klub asal Meksiko pada Kamis (13/12).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X