Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bos Arsenal Minta Maaf Pada Gooners

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 13 Desember 2012 | 16:19 WIB
Ivan Gazidis
Tom Shaw/Getty Images
Ivan Gazidis

CEO Arsenal, Ivan Gazidis, melontarkan permintaan maaf pada para suporter The Gunners, yang akrab disapa Gooners, atas kekalahan dari Bradford City, Selasa (12/12), dalam ajang Piala Capital One.

Bradford, yang hanya menghuni League Two atau kompetisi level keempat Inggris, mampu mematahkan dominasi raksasa Inggris ini melalui drama adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 selama waktu normal.

Selepas kekalahan, Ivan Gazidis segera mengumpulkan para Gooners untuk menyatakan permintaan maaf secara langsung.

"Terus terang, saya lelah dengan berada di sini dan menyampaikan pesan yang sama. Hasil pertandingan pada Selasa malam tidak cukup baik dan ini membuat kita semua kesal dan marah," kata Gazidis di depan para Gooners.

"Saya ingin meminta maaf kepada kalian semua, terutama para fans yang telah melakukan perjalanan. Ini adalah dukungan luar biasa dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Ini adalah sesuatu yang akan kami perjuangkan. Kami semua bekerja di sini dan putus asa untuk meraih keberhasilan dan juga trofi yang kita semua inginkan," janji Gazidis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X