Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Mulai Goda Hernanes

By Syamsul Arif - Kamis, 13 Desember 2012 | 21:20 WIB
Hernanes
Paolo Bruno/Getty Images
Hernanes

gesa untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang tengah dipersiapkan klub. Salah satu alasan yang melatarbelakangi hal itu diyakini karena Internazionale tertarik untuk merekrut Hernanes pada jendela transfer musim panas 2013.

Lazio dikabarkan tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk jangka waktu yang panjang kepada Hernanes. Kontrak sang pemain sendiri baru akan berakhir pada Juni 2015. Namun, sepertinya pemain asal Brasil ini enggan memperpanjang masa bakti di Olimpico karena ia ingin mencari pengalaman yang lebih hebat bersama tim yang lebih besar. Hal itu diungkapkan agen Hernanes, Joseph Lee, kepada Football Italia.

"Saya tidak memiliki rencana melakukan pertemuan dengan pihak Lazio untuk pembahasan kontrak baru," kata Joseph.

"Kesepakatan di antara kami baru akan berakhir pada 2015 dan sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan perpanjangan kontrak."

"Yang pasti adalah Hernanes merasa bahagia di Roma. Ia juga senang karena hubungan dengan pelatih dan bagaimana penampilan tim sejauh ini."

Seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, Internazionale telah diketahui sudah menaruh minat kepada Hernanes sejak lama. Pada awal musim 2010/11, Inter hampir mendapatkan sang pemain dari Sao Paolo. Namun, Hernanes lebih memilih bergabung dengan Lazio dengan transfer senilai 12 juta Euro. Keputusan sang pemain yang masih mengulur-ulur waktu untuk memperpanjang kontrak di Lazio itu diyakini karena Hernanes tengah mempertimbangkan kemungkinan hijrah ke Giuseppe Meazza.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X