Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayu Fani Perkasa di Grup A

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 13 Desember 2012 | 21:46 WIB
Ayu Fani Damayanti
Peksi Cahyo/Bolanews
Ayu Fani Damayanti

Langkah Ayu Fani Damayanti di turnamen tenis Garuda Indonesia Tenis Master 2012, belum terbendung. Dalam dua pertandingan penyisihan Grup A, Ayu mampu mengakhirinya dengan kemenangan.

Dua kemenangan beruntung Ayu membuat ia semakin perkasa di puncak klasemen Grup A. Secara keseluruhan, Ayu telah mengoleksi nilai empat.

Kendala lapangan yang selama turnamen dikeluhkan oleh para petenis, kini mulai bisa dipelajari oleh Ayu. "Saya telah adaptasi dengan kondisi lapangan sehingga jadi tambah percaya diri. Di pertandingan tadi saya tampil maksimal, tidak seperti kemarin," kata Ayu.

Pada pertadningan Selasa (11/12), Ayu menang atas Vita Taher dengan skor 6-0, 6-2. Sehari kemudian, unggulan utama tunggal putri itu unggul atas Vivien Silfany Toni dengan skor 6-1, 6-2.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X