Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Tidak Akan Hijrah pada Januari 2013

By Syamsul Arif - Kamis, 13 Desember 2012 | 22:20 WIB
Giuseppe Rossi
Angel Martinez/Getty Images
Giuseppe Rossi

Agen Giuseppe Rossi, Federico Pastorello, menyatakan bahwa kliennya tidak akan hijrah ke klub lain pada jendela transfer Januari 2013. Pernyataan Pastorello itu sekaligus membantah kabar yang menyebutkan Rossi akan hijrah ke Internazionale.

Kondisi Giuseppe Rossi dilaporkan telah mulai membaik. Ia telah pulih dari operasi kedua dari cedera ligamen lutut yang menimpanya. Ia direncanakan dapat kembali bermain membela Villarreal pada Maret 2013.

Selama proses pemulihan itu, Rossi dikabarkan akan hijrah ke Internazionale pada jendela transfer Januari 2013. Namun, agen Rossi, Federico Pastorello membantah kemungkinan hijrah kliennya pada Januari 2013.

"Rossi seharusnya dapat kembali bermain pada pertengahan Maret 2013. Sampai sekarang, kami belum menerima tawaran konkret dari klub-klub peminat yang kami sukai," kata Pastorello seperti dikutip Football Italia.

"Dia sangat diminati oelh para petinggi Inter, tetapi saya dapat mengatakan bahwa tidak akan ada perkembangan mengenai transfer dirinya pada jendela transfer Januari 2013."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X