Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brad Jones Tanda Tangani Kontrak Jangka Panjang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Desember 2012 | 22:52 WIB
Brad Jones
Getty Images
Brad Jones

Seperti dilansir situs resmi Liverpool, Brad Jones, telah menandatangani kontrak baru bersama klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Kabarnya, kiper kedua The Reds itu memperpanjang kontrak jangka panjang.

Jones merupakan penjaga gawang asal Australia yang didatangkan dari Middlesbrough pada 2010 dengan status bebas transfer. Cedera yang cukup lama dialami Pepe Reina membuat Jones mendapat banyak kesempatan bermain musim 2012/13.

Kiper berusia 30 tahun itu telah memainkan 10 pertandingan di semua kompetisi selama Reina cedera. Dari semua pertandingan tersebut Jones sukses tiga kali tidak mengalami kebobolan termasuk di pertandingan Liga Europa melawan Anzhi Makhachkala di Anfield.

Sementara itu, bersama tim nasional Australia Jones sudah tampil sebanyak tiga kali sejak 2007. Penandatangan kontrak baru tersebut membuat Jones bergabung dengan para pemain lain yang sudah lebih dulu berkomitmen bersama Liverpool musim ini seperti Luis Suarez, Martin Skrtel, dan Daniel Agger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X