Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mehdi Benatia Tidak Dijual

By Syamsul Arif - Kamis, 13 Desember 2012 | 22:41 WIB
Mehdi Benatia
Enrico Locci/Getty Images
Mehdi Benatia

Udinese menegaskan bahwa pemain belakang tim, Mehdi Benatia, tidak akan dijual pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu sekaligus mematahkan asa para klub yang berminat merekrut Benatia untuk mendatangkan sang pemain.

Mehdi Benatia telah membela Udinese sejak musim 2010/11. Sebelumnya, ia membela klub Ligue 2, Clermont. Ia telah tampil di 72 pertandingan Udinese dengan mencetak lima gol. Ia juga telah menjelma menjadi salah satu pemain penting di skuad. Sehingga tak mengherankan apabila banyak klub, seperti Internazionale, Napoli, dan Juventus, sudah memantau perkembangan kondisi Benatia di klubnya saat ini.

Udinese pun bergerak cepat dengan menyatakan bahwa klub tidak berniat menjual Benatia pada jendela transfer Januari 2013.

"Sekarang, kami tidak memiliki rencana untuk menjual Benatia," kata Presiden Udinese, Franco Soldati kepada Radio CRC.

"Dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim. Kami tidak ingin menjualnya karena ingin men\gandalkan sang pemain pada beberapa tahun ke depan."

Pada musim 2012/13, pemain tim nasional Maroko ini telah tampil di tujuh pertandingan Serie A.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X