Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil di Peluncuran ISL, Slank Dikecam

By Frengky Aruan - Kamis, 13 Desember 2012 | 22:56 WIB

Keterlibatan grup band Slank seperti dalam launching kompetisi Indonesia Super League (ISL), Rabu (13/12), menimbulkan respon dari sejumlah pihak. Dari pantauan Bolanews lewat jejaring sosial, sebagian pengguna jejaring sosial twitter, memberikan kecaman.

Hal ini terlihat dalam lini masa akun Slank, @slankdotcom. Misalnya @Anxoin, dalam postingannya, ia begitu mengecam penampilan Slank dalam launching ISL

"Bilang saja komersial, dimaklumin kok. Asal bayaran lunas, sama puas, semua impas. Ok," tulis @Anxoin.

Namun tak hanya soal penampilan Slank di launching ISL. Beberapa pihak juga mengecam keterikatan Slank dengan ISL, yang dilaporkan juga akan menciptakan lagu.

"Selamat anda jadi duta ISL, @slankdotcom tempat bernaung para pemakan gaji pemain bola. #AntiKorupsi katanya doang," tulis @cumi_keritting.

Sementara itu, Slank sendiri sudah memberi jawaban atas respon yang diberi. Dalam akun twitter-nya, Slank mengeluarkan pendapatnya.

"Slank pernah tampil di semua Liga (IPL dan ISL) dan Slank siap dukung semua Liga yang ingin memajukan pemain dan sepak bola Indonesia," tulis Slank.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X