Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Akui Barcelona Kesulitan Kontra Cordoba

By Oka Akhsan M. - Jumat, 14 Desember 2012 | 00:00 WIB
Gerard Pique
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique

Gerard Pique memuji lawan Barcelona di babak 16 besar Copa del Rey, Cordoba. Bek berusia 25 tahun itu mengakui perlawanan hebat yang diperlihatkan tim dari Divisi Segunda tersebut telah membuat Blugarana kesulitan di leg pertama, pada Kamis (13/12) dini hari WIB.

Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 di kandang Cordoba berkat dua gol yang diborong sang mega bintang, Lionel Messi. Namun, Gerard Pique menyatakan keberhasilan tersebut tidak didapat Blaugrana dengan mudah.

"Kami sangat tertekan pada menit-menit pertama. Beruntung lini pertahanan kami bermain sangat baik. Kami sadar Cordoba akan menjadi lawan yang sulit dihadapi jika bermain di kandang sendiri karena suporter mereka dikenal sangat fanatik dalam memberikan dukungan," kata Pique seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Performa Lionel Messi semakin hari semakin cemerlang. Ia selalu memiliki hasrat untuk mencetak gol dan meraih kemenangan. Namun, skor 2-0 belum berarti apa-apa karena masih ada leg kedua yang harus dimainkan," pungkas Pique.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X