Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ciro Immobile Diragukan Untuk Dijual

By Okie Prabhowo - Jumat, 14 Desember 2012 | 00:06 WIB
Ciro Immobile
Gabriele Maltinti/Getty Images
Ciro Immobile

Agen Ciro Immobile meragukan keputusan klub yang berada di zona degradasi Serie A, Genoa, untuk menjual kliennya. Digosipkan Genoa akan melepas Immobile pada jendela transfer Januari 2013.

Ciro Immobile dihubungkan namanya dengan beberapa klub Serie seperti Napoli, Palermo, dan Pescara. Pemain dengan status kepemilikan bersama Juventus ini sudah mengoleksi empat gol dari 16 pertandingan untuk Genoa.

"Saya tidak percaya Genoa ingin menyingkirkannya," ujar Alessandro Moggi, agen Ciro Immobile, kepada Radio CRC, Kamis (13/12).

"Jangan lupa bahwa ini merupakan tahun pertamanya di Serie A dan ia sudah memulainya dengan jalan yang baik untuk berkembang."

"Senang mendengar pujian dari klub lain, tetapi saya tidak pikir ia akan meninggalkan Genoa pada Januari. Pada saat ini tidak ada kesempatan itu terjadi," kata Moggi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X