Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Mensyukuri Gol Ronaldo di Markas Celta

By Oka Akhsan M. - Jumat, 14 Desember 2012 | 00:18 WIB
Alvaro Arbeloa
David Ramos/Getty Images
Alvaro Arbeloa

2 di kandang Celta Vigo di leg pertama 16 besar Copa del Rey, Kamis (13/12). Pemain berusia 29 tahun itu menyebut gol Ronaldo akan menjadi kunci ketika Los Blancos ganti menjamu Os Celestes di leg kedua, pada Januari 2013.

Real Madrid sempat berada dalam posisi yang tidak menguntungkan ketika tertinggal 0-2 dari Celta Vigo hingga lima menit jelang laga berakhir. Beruntung, Cristiano Ronaldo mampu mencuri gol tandang pada menit ke-87 yang menjadi modal penting Los Merengues jelang pertemuan kedua di Santiago Bernabeu.

"Gol dari Cristiano Ronaldo menjaga peluang kami untuk lolos ke perempat final meski saya kecewa karena kami gagal mencetak gol kedua. Celta bermain sangat baik dan efektif. Mereka sangat menyulitkan kami," kata Arbeloa seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Tahun ini semua tim selalu memberikan perlawanan hebat ketika menjamu kami. Namun, kami yakin mampu meraih kemenangan dan membalikkan keadaan di Santiago Bernabeu dengan dukungan penuh ribuan Madridistas," pungkas Arbeloa.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X