Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federico Peluso Ingin di Juventus Karena Ferrari

By Okie Prabhowo - Jumat, 14 Desember 2012 | 00:26 WIB
Federico Peluso
Marco Luzzani/Getty Images
Federico Peluso

Bek Atalanta, Federico Peluso, masih berharap bergabung dengan salah satu klub besar di Italia. Ia ingin merasakan berada di dalam mobil Ferrari bila bergabung dengan tim seperti Juventus.

"Saya bersedia berada di klub penting, tetapi jelas semua orang di sini memiliki ambisi," ujar Federico Peluso di Football Italia.

"Saya sudah berkeliling dengan (mobil) Mercedes, tetapi bila suatu hari Ferrari datang."

Peluso dikabarkan masih berada dalam pantauan klub Serie A, Juventus, Napoli, dan Palermo. Pemain berusia 28 tahun ini juga menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya.

"Ini merupakan musim panas yang sulit bagi saya. Sekarang saya menghadapi rumor ini dengan cara yang berbeda. Saya menanggapi rumor dengan sejumput garam dan saya cukup tenang tentang hal tersebut," kata Peluso.

Peluso hingga pekan ke-16 sudah bermain dalam 11 laga dan mencetak satu gol. Koleksi kartu yang didapatkannya cukup banyak yaitu delapan kartu kuning dan dua merah.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X