Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi City, Ben Arfa Diragukan Dapat Bermain

By Randy Wirawan - Jumat, 14 Desember 2012 | 02:30 WIB
Hatem Ben Arfa (kanan)
Getty Images
Hatem Ben Arfa (kanan)

16, Newcastle akan kembali menghadapi laga berat menghadapi Manchester City, Sabtu (15/12) malam WIB, di Saint James Park. Menghadapi laga berat tersebut Alan Pardew mengungkapkan Hatem Ben Arfa diragukan dapat memperkuat skuadnya.

Kendati demikian, saat ini Ben Arfa tengah berjuang keras agar dapat pulih tepat waktu. Cedera tersebut didapatnya saat The Magpies harus mengakui keunggulan 2-1 Fulham dan Ben Arfa mencetak satu gol indah di laga itu.

"City bisa memainkan lima, enam, atau tujuh pemain terbaik mereka, sedangkan kami mungkin hanya memiliki tiga. Itu berarti kami tengah dalam ancaman besar," kata Pardew seperti dikutip Soccerway.

"Untuk laga ini kami cukup khawatir apakah Hatem dapat tersedia? Otot pahanya sedikit mengalami masalah dan kami tetap berupaya memulihkan kondisinya tepat waktu," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X