Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte dan Stramaccioni Adalah Penerus Trapattoni

By Randy Wirawan - Jumat, 14 Desember 2012 | 03:09 WIB
Giovanni Trapattoni
Getty Images
Giovanni Trapattoni

Mantan pelatih tim nasional Italia yang kini menukangi Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni, menyebut Antonio Conte, allenatore Juventus, dan Andrea Stramaccioni, ahli taktik Internazionale, sebagai penerusnya.

"Mungkin Conte, tetapi juga Stramaccioni. Kami memiliki beberapa peletih hebat di Italia," ujar Giovanni Trapattoni dalam acara penobatan Italian Football Hall of Fame di Firenze seperti dilansir Football Italia, Kamis (13/12).

"Saya berutang banyak untuk sepak bola Italia, sehingga ketika menang tidak hanya untuk pelatih tetapi untuk klub di belakangnya."

"Setiap hasil berasal dari pengorbanan besar, tanpa harus mengetahui tim yang ditangani," kata Il Trap.

Ada 11 orang yang masuk ke dalam Italian Football Hall of Fame yang terdiri dari pemain, pelatih, dan ofisial yang memiliki kontribusi terhadap sepak bola Italia. Daftar itu terdiri dari Paolo Maldini, Marco Van Basten, Giovanni Trapattoni, Giampiero Boniperti, Luigi Agnolin, Paolo Casarin, Dino Zoff, Angelo Schiavio, Concetto Lo Bello, Valentino Mazzola, dan Nereo Rocco.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X