Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Insigne Lebih Hebat dari Antonio Cassano

By Randy Wirawan - Jumat, 14 Desember 2012 | 04:05 WIB
Lorenzo Insigne
Giuseppe Bellini/Getty Images
Lorenzo Insigne

Eugenio Fascetti menyebut bintang muda Napoli, Lorenzo Insigne, akan lebih hebat dari striker Internazionale, Antonio Cassano. Fascetti adalah pelatih Bari pada saat Fant Antonio masih membela klub tersebut pada 1999.

Antonio Cassano mengawali karier juniornya di klub Bari sejak 1997. Eugenio Fascetti selalu dikenal sebagai mentornya sebagai pemain sepak bola.

"Insigne bermain sangat baik untuk Napoli saat melawan Inter pada Minggu," ujar Fascetti kepada Radio Kiss Kiss.

"Faktanya ia bermain seperti itu di San Siro dan menunjukkannya punya karakter. Lorenzo berlari lebih dari Cassano dan lebih murah hati kepada rekan satu timnya. Ia bisa menjadi tanda dari sebuah era emas di sepak bola Italia."

"Saya percaya Insigne akan lebih baik dari Cassano. Ia jelas lebih baik dari Ezequiel Lavezzi, jadi Napoli melakukan yang terbaik untuk menjual pemain asal Argentina tersebut."

"Ketika saya melihat pemain berusia 20 tahun bermain seperti itu di San Siro, sama seperti seorang penyanyi tenor muda yang tampil di La Scala. Saya menyadari Insigne ditakdirkan untuk kebesaran."

"Ia adalah pemain kelas dunia dan terlihat seperti bermain untuk satu dekade," kata Fascetti.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X