Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji Falcao Akan Lebih Besar dari Torres

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Desember 2012 | 08:09 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Chelsea makin serius dalam memburu tanda tangan Radamel Falcao. Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, mereka siap menggoda striker andalan Atletico Madrid itu dengan gaji 200 ribu pound (3 miliar rupiah) per pekan.

Nominal tersebut bakal mengalahkan pemasukan Fernando Torres. Saat ini El Nino menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea dengan 175 ribu pound per pekannya.

Untuk perihal uang, The Blues tentu tidak memiliki masalah. Pasalnya, mereka mendapat sokongan dana melimpah dari sang pemilik, Roman Abramovich, yang notabene adalah pengusaha kaya raya dari Rusia.

Falcao memang merupakan target utama Chelsea pada jendela transfer Januari mendatang. Mereka percaya bomber asal Kolombia itu bisa menjadi idola baru di Stamford Bridge.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X