Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafa Benitez Tetap Mendapat Cemoohan di Jepang

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Desember 2012 | 09:02 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Manajer anyar Chelsea, Rafa Benitez, ternyata tidak hanya mendapat ejekan di Inggris. Saat membawa timnya ke Jepang pun, ia tetap menjadi bahan cemoohan para suporter.

Chelsea sedang berada di Yokohama guna melakoni Piala Dunia Klub. Pada Kamis (13/12) sore WIB, mereka menjalani laga semifinal melawan Monterrey.

Di laga tersebut, Daily Mail melaporkan bahwa sekitar 900 fan The Blues di tribun meneriakkan kalimat "kami tidak menginginkan Anda di sini" ke arah Rafa Benitez. Mereka juga menyanyikan lagu yang memuja sang mantan manajer, Roberto Di Matteo.

Meski mendapat sambutan kurang baik, Benitez tak menghiraukannya. Chelsea akhirnya juga berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-1 dan berhak menantang Corinthias di partai final.

Sejak ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada November lalu, Benitez memang mendapat penolakan keras dari suporter sendiri. Sebab, saat masih menukangi Liverpool, ia pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah melatih di Stamford Bridge.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X