Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Ingin Berlibur dan Ditraktir CR7

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 14 Desember 2012 | 09:28 WIB
Iker Casillas
Pablo Blazquez/Getty Images
Iker Casillas

Iker Casillas membantah rumor yang tersiar jika dirinya memiliki konflik pribadi dengan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan saat dirinya berbicara mengenai hubungan dengan para pemain Los Blancos satu sama lain.

Untuk menampik segala rumor yang mengarah kepada dirinya, Casillas mengatakan ingin berlibur bersama Ronaldo. Begitu banyak konflik intern yang mencuat ke permukaan dalam jajaran pemain Real Madrid musim ini. Khususnya hubungan sang kapten dan sang bintang. Namun, Casillas dengan tegas menampik hal tersebut dengan mengatakan para pemain Real Madrid memiliki hubungan yang baik dan rasa kesatuan sebagai tim.

"Liburan bersama Ronaldo? Tentu saja ingin pergi dengannya dan ditraktir. Cristiano, Pepe, Fabio Coentrao sering menghabiskan liburan bersama. Mereka pergi saat ada tugas negara untuk Portugal dan kembali seperti habis melakukan perjalanan liburan," kata Casillas kepada La Sexta Deportes.

"Marcelo adalah orang terlucu yang ada di dalam tim, sementara Mest Oezil sangat pendiam. Awalnya saya suka memahari Oezil dan menyebutnya sebagai bream. Khedira juga pendiam tetapi Ramos tak pernah henti untuk selalu mengajak Oezil bicara. Rekan satu tim memanggil saya melon karena kepala saya jauh lebih besar dibandingkan badan."

Kiper berusia 31 tahun itu juga ikut mengomentari gaya berbusana striker asal Prancis, Karim Benzema.

"Pakaian dalam Benzema sangat glamour dengan banyak warna dan pastinya mencolok perhatian. Karim adalah seorang pria yang berani dalam hal gaya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X