Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Buka Peluang Kembali ke Italia

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Desember 2012 | 11:26 WIB
Adriano
Getty Images
Adriano

Nama Adriano melonjak beberapa tahun lalu. Saat itu, dia menjadi salah satu striker paling mematikan di Italia. Namanya dikenal kala bersinar bersama Parma dan Inter Milan.

Sayang, sang pemain mengalami penurunan performa secara drastis dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga sedang berjuang melepas kebiasaannya meminum alkohol. Saat ini Adriano tidak memiliki klub.

Pemain 30 tahun ini ternyata memiliki hasrat khusus untuk kembali bermain di negara dimana dia mencapai kesuksesan, Italia.

"Aku memikirkan untuk kembali ke Italia. Momen terbaik dalam karierku terjadi disana. Kenanganku di Italia sangat indah, aku juga masih sering berkomunikasi dengan rekan rekan mantan pemain Inter," tandasnya.

Khusus Inter, Adriano mengaku tak bisa melepas kecintaannya. "Inter adalah bagian dari hidupku. Aku selalu menonton mereka di televisi ketika sempat. Aku juga rindu dengan makanan, dan fans di sana."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X