Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Kalah dari Milan, Davide Dionigi Cukup Puas

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 14 Desember 2012 | 11:36 WIB
Davide Dionigi
Marco Luzzani/Getty Images
Davide Dionigi

3 dari AC Milan pada babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (14/12) dini hari WIB, pelatih Reggina, Davide Dionigi, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Ia menilai pertahanan skudnya terbilang baik untuk menyulitkan I Rossonerri dalam mencetak gol.

Bermain di San Siro, Milan cukup menemui kesulitan dalam mencetak gol pada laga tersebut. Barisan belakang Reggina sukses menahan gempuran dari Milan, bahkan Milan baru bisa menciptakan gol pada menit ke-51 lewat Mario Alberto Yepes.

Usai gol tersebut Milan mulai menemukan ritme permainan dan sukses menambah dua gol lagi lewat Mbaye Niang, dan Giampaolo Pazzini.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus, bahkan jika ada beberapa insiden, itu perlu dilihat lagi," ujar Dionigi dilansir Football Italia.

Dionigi menjelaskan bahwa dirinya terpaksa menurukan tim lapis kedua karena ketatnya laga di Serie B, terlebih mereka terjebak di posisi keenam dari bawah pada klasemen sementara divisi dua Italia.

"Saya tidak menggunakan beberapa pemain pilihan pertama karena turnamen Serie B terlalu ketat bagi kami. Kami berada dalam situasi yang sulit dan perlu untuk keluar dari itu sesegera mungkin."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X