Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Babak Belur di Kandang Knicks

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Desember 2012 | 11:49 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

116.

Lakers sudah terlihat kewalahan sejak awal pertandingan. Usai menyerah 27-41 di kuarter pertama, skuad asuhan Mike D'Antoni itu tertinggal lebih jauh di kuarter kedua yang berakhir 49-68.

Tim tamu menunjukkan sedikit kemajuan di kuarter ketiga. Meski belum bisa mengejar ketertinggalan, mereka mampu mamangkas jarak angka menjadi 80-93.

Memasuki kuarter keempat, Lakers masih kesulitan dalam mengejar ketertinggalan. Tambahan sembilan poin dari Kobe Bryant dan 12 poin dari Metta World Peace belum mampu menghindarkan tim tamu dari kekalahan. Alhasil, mereka menyerah dengan selisih sembilan poin.

Bryant total mengemas 31 poin dan 10 rebound untuk Lakers, lalu dibuntuti Dwight Howard dengan 23 poin. Sementara itu, Anthony yang menjadi bintang kemenangan Knicks, membukukan  30 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X