Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Argentina Kepincut Pesona Roger Federer

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 14 Desember 2012 | 11:58 WIB
Roger Federer dan Cristina Kirchner.
Tribunnews
Roger Federer dan Cristina Kirchner.

dingin. Sensasi itu pula rupanya yang menghinggapi Presiden Argentina, Cristina Kirchner saat bertemu petenis rangking dua dunia tersebut.

Federer bertemu sang presiden di kantor kepresidenan di Buenos Aires, Argentina, kemarin. Juara tujuh kali Wimbledon tersebut memang sedang mengikuti tur ke Amerika Selatan yang bertajuk Gillette Federer Tour.

Ikut serta pula di tur tersebut sejumlah petenis dunia lainnya seperti Serena Williams, Caroline Wozniacki, Maria Sharapova, Victoria Azarenka, Jo-Wilfried Tsonga, Tommy Haas dan Thomaz Bellucci.

Saat bertemu Federer, Cristina yang merupakan presiden perempuan pertama di Argentina ini sepertinya langsung terpukau. Perempuan bernama lengkap Cristina Fernández de Kirchner yang terlihat masih cantik dan segar meski sudah berusia 59 tahun ini pun tak malu-malu menyatakan kekagumannya pada petenis 31 tahun yang beristrikan mantan petenis, Mirka Vavrinec dan telah dikaruniai dua putri ini.

"Dia ganteng, baik, dan terkesan malu-malu. Namun, punya prestasi hebat di lapangan. Saya suka gaya permainannya yang cerdas dan penuh tenaga. Sayangnya, ia sudah menikah," kata janda mantan Presiden Argentina, Néstor Kirchner ini, sembari tersenyum, seperti dikutip dari Misiones Online.

Canda dan gelak tawa memang mewarnai pertemuan tersebut. Keduanya kemudian berpose bersama. Sang presiden dengan penuh kebanggaan memperlihatkan kostum dan raket tenis pemberian Federer yang sudah ditanda-tangani oleh pemegang 17 gelar juara grand slam tersebut.

Laporan: Tribunnews/Deny Budiman




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X