Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIFA Mungkin Umumkan Nasib Indonesia, 15 Desember

By Frengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2012 | 13:30 WIB
Sekjen FIFA, Jerome Valcke dan Presiden FIFA, Joseph Blatter
Getty Images
Sekjen FIFA, Jerome Valcke dan Presiden FIFA, Joseph Blatter

Nasib Indonesia kemungkinan besar diumumkan pada Sabtu (15/12) besok. Pada tanggal itu, FIFA seperti yang disebutkan dalam laman resminya, pasalnya mengadakan konferensi pers terkait isi dan hasil rapat Komite Eksekutif FIFA yang dilakukan di Tokyo, Jepang, Jumat (14/12).

"Konferensi pers akan berlangsung pukul 11.00 pada tanggal 15 Desember di Gedung JFA (Asosiasi Sepak Bola Jepang) di Tokyo," tulis FIFA di laman resminya, FIFA.com.

Dalam rapat Komek-nya, FIFA sendiri sebenarnya punya dua agenda utama. Kedua agenda utama itu mengenai persiapan Piala Konfederasi FIFA 2013 dan Piala Dunia Brasil 2014.

Selain dua agenda itu, dalam rapat Komek-nya, FIFA juga akan memutuskan tempat penyelenggaraan Piala Konfederasi FIFA 2017, juga tempat untuk pertandingan pembuka, semifinal, dan final Piala Dunia Rusia 2018.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X