Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Kembali Telan Kekalahan

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Desember 2012 | 13:13 WIB
San Antonio Spurs
Getty Images
San Antonio Spurs

San Antonio Spurs kembali harus menelan pil pahit. Setelah dikalahkan Utah Jazz pada 12 Desember lalu, mereka kembali meraih hasil serupa saat bertandang ke markas Portland Trail Blazers di Rose Garden, Jumat (14/12) siang WIB.

Spurs mengawali pertandingan dengan kurang baik. Mereka menyerah 45-49 di masa halftime, lalu kembali tertinggal 69-76 di akhir kuarter ketiga.

Memasuki kuarter keempat, Spurs menunjukkan perlawanan sengit. Mereka sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 90-93 lewat aksi Tim Duncan, tapi kemudian Blazers mampu menambah lima poin melalui Nicolas Batum. Alhasil, pertandingan dituutp dengan skor 98-90 untuk tim tuan rumah.

Sumbangan 21 poin dari Tony Parker dan 16 poin dari Duncan belum cukup membantu Spurs untuk menang. Sedangkan penentu kemenangan Blazers pada gim hari itu, Batum, mengemas 11 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X