Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karier Lucas Moura di Sao Paolo Berakhir Manis

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 14 Desember 2012 | 14:08 WIB
Lucas Moura
Getty Images
Lucas Moura

Germain pada Januari 2013, bintang Sao Paolo, Lucas Moura, berhasil memberikan persembahan manis untuk yang terakhir kalinya kepada seluruh fans Sao Paolo.

Persembahan itu berupa gelar juara Copa Sudamericana 2012 setelah mengalahkan Tigre 2-0. Moura pun diberi kehormatan untuk menjadi orang pertama yang mengangkat trofi tersebut.

Pada kesempatan itu Moura juga diberi kesempatan untuk menyampaikan perasaannya dan mengucapkan terimakasih dihadapan 67 ribu pendukungnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan dan cinta kalian untuk Sao Paolo, terutama untuk saya," ujar Moura seperti dikutip AFootball Report.

"Kalau bukan untuk kalian, maka saya tidak akan senang memasuki lapangan dengan kostum Sao Paolo ini."

"Gelar ini adalah untuk kalian semua. Saya cinta Sao Paulo, dan suatu hari saya akan kembali bermain untuk klub ini,” ucapnya.

Di pertandingan itu Moura berhasil mempersembahkan sebuah gol dan memberikan satu assist untuk kemenangan timnya. Para supporter yang hadir dalam pertandingan tersebut pun mengucapkan rasa terima kasihnya dengan spanduk bertuliskan “Obrigado Lucas” yang berarti “Terima Kasih Lucas".




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X