Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maldini Coret Milan dari Daftar Peraih Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 14 Desember 2012 | 14:25 WIB
Paolo Maldini
Getty Images
Paolo Maldini

Legenda AC Milan, Paolo Maldini, mencoret nama mantan klubnya dari jajaran tim kuat peraih scudetto. Menurut Maldini mahkota Serie A hanya menjadi milik tiga tim.

Tiga nama yang dianggap Maldini berpeluang meraih scudetto adalah Juventus, Internazionale, dan Napoli. Ia juga mengatakan penghapusan Milan dari tempat ketiga adalah penting dan ia tidak yakin tiga tim teratas akan melambat.

"Fiorentina, Roma dan Lazio sangat kompetitif musim ini dan saya yakin mereka akan bertarung keras untuk membuat Milan berada di belakang mereka. Scudetto? akan menjadi pertarungan antara Juventus, Inter dan Napoli," kata Maldini kepada Tuttosport.

Juventus saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 38 poin atau unggul empat poin dari Inter dan lima poin dari Napoli. Sedangkan I Rossoneri meski kini telah menunjukkan grafik meningkat namun hasil buruk di awal kompetisi lalu dianggap Maldini telah mempengaruhi peluang mereka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X